Monday, June 1, 2009

CodecInstaller Sebagai Pendeteksi Codec Audio

CodecInstaller 2.7


CodeInstaller merupakan sebuah program Windows yang dapat mendeteksi Codec Audio dan Video yang terinstall pada sistem, lalu menganalisa file Codec tersebut untuk kemudian program ini dapat memberikan saran untuk Anda apakah perlu menginstallnya atau tidak.

Program ini juga dapat digunakan untuk menganalisa file dan mendukung file format seperti avi, mpeg, wmv, WMA, ogg, flac, mpc, mp3, mp4, WAV, wx dan akan menampilkan data teknis seperti width/height dan ratio, length, Video Codec, framerate, size, bitrate, total frame, faktor kualitas dan metadata seperti judul, album, dan tahun (jika tersedia).



Apabila Anda tidak dapat memutar suatu file musik atau film, biasanya penyebabnya adalah codec yang belum tersedia. CodecInstaller bisa dipakai untuk mengetahui codec yang dibutuhkan, codec yang ter-install pada PC, dan menawarkan berbagai codec penting untuk di-download dan di-install.

Tips : Dengan fungsi analisis file-nya, Anda pun dapat mengetahui, apakah film tersebut memang sebuah film atau sebuah malware. Apabila strukturnya mirip atau sama dengan file EXE atau DLL, sebaiknya periksa file tersebut dengan program Antivirus.


Ref: www.jockersoft.com
OS: Win 2000/XP/Vista
File Size: 3.141KB
Lisensi : Gratis
Download



--
Posted By Admin to IT Database at 6/01/2009 06:22:00 A
--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~

--
http://adanipermana.co.cc
http://it-database.blogspot.com

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP