Tuesday, April 14, 2009

SPC 15,4” widescreen


Layar Kecil, Resolusi Tinggi

LCD monitor dengan ukuran 15,4 inci tentunya merupakan produk yang tidak lazim. Uniknya lagi, LCD dari SPC ini memiliki resolusi yang tinggi, yaitu 1680x1050. Resolusi setinggi ini umumnya dimiliki oleh layar 22 dan 24 inci. Tentunya ini merupakan sebuah keuntungan bagi Anda yang ingin memiliki LCD dengan resolusi tinggi tanpa ingin mengeluarkan biaya besar.

Tentu saja, konsekuensinya, saat resolusi tertinggi digunakan tulisan yang ditampilkan menjadi cukup kecil. Dari segi warna, LCD ini memiliki komposisi warna yang cukup baik. Color blending-nya tidak terlalu jauh dari yang seharusnya dimiliki oleh sebuah LCD berkualitas. Contrast ratio yang dimiliki juga sangat baik, dimana warna hitam pekat dapat ditampilkan dengan baik, dan putih terang juga masih dapat dibedakan dengan lumayan baik.

KESIMPULAN LCD ini akan menjadi pilihan yang sangat baik bagi Anda yang menginginkan resolusi besar namun tidak ingin merogoh kocek untuk membeli layar 20-22 inci. Karena resolusi tingginya, monitor ini sangat baik untuk menampilkan foto.

0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP